AKU KAMU
Silahkan Login atau mendaftar (GRATIS)


forum bersama
 
IndeksGroupPencarianFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sebelum Posting/bikin Topik -BACA DULU-

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Sebelum Posting/bikin Topik -BACA DULU-    Sat May 07, 2011 5:01 pm

Himbauan untuk pembuat topik:

1. Gossip public figure/tokoh harap menggunakan link sumber. untuk gossip Artis harap share disini http://akukamu.forumotions.in/f3-all-about-artis

2. Klo bisa jangan cuma CoPast(copy pate) tapi sertakan pula pendapat dan pandangan kamu tentang gossip yg kamu angkat.

3. Gambar/Foto yg disetakan harap tidak terlalu besar, jika besar harap di Spoiler. NO Porn pic please, nude sedikit boleh deeh.

4. Tetap tidak diperkenankan berGossip yg mengarah ke Flamme dan SARA!




Himbauan untuk Komentar :

1. Beda pendapat boleh, tapi gunakan bahasa yg halus dan sopan, jng menyerang opini yg berbeda dengan kalimat sarkas.

2. NO junk, NO Flame.

3. Rules selanjutnya disesuaikan dengan RULES untuk pembuat topik.
cool gitu loh
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
 
Sebelum Posting/bikin Topik -BACA DULU-
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» bikin blog hemat energi!
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» hii brad, sist..numpang tanya dong..gw lagi bimbang bgt, mohon bantuannya.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AKU KAMU :: Teras Bersama :: Gossip Nyok!-
Navigasi: