AKU KAMU
Silahkan Login atau mendaftar (GRATIS)


forum bersama
 
IndeksGroupPencarianFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 Puisi by Ane :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Puisi by Ane :D   Mon May 09, 2011 6:50 pm

hay om tole , ane nyumbang hasil karya ane ya ngarep
mangap klo jelek soalnya masih nubi didunia per-puisian bisik bisik

Quote :
aku tidak tahu..
kau..
dia..
aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu..
aku merasa semua akan terasa mudah dengan kepala besarku..
tapi ternyata tidak..

aku hanya belajar untuk mengerti semua..
agar tak ada rasa kehilangan..

aku hanya mendapat sedikit masukan dari kepalaku..
bahwa..
MANUSIA TIDAK BISA BICARA UNTUK MEYAKINKAN..

aku tetap tidak bisa menjawab..
jadi aku akan tetap pada pendirianku..

sadarkah?
ini seperti dekatnya jarak nadi dan kepalamu..
seperti semua cinta adalah musuh..
dan semua musuhmu adalah cintamu..
dan kita bimbang diantaranya..

aku hanya ingin bernyali..
dan berbicara sepatah dua patah kata padamu..
tapi sebagai balasannya..
aku hanya bisa berbicara seorang diri..
dengan lemah dan pelan sekali..

seperti memikul beban yang berat..
tapi nyatanya lari dari kenyataan lebih berat..

seperti lelahnya memandang dunia yang besar..
tapi kini ku tahu berbohong dan munafik jauh lebih melelahkan..

aku rasa aku telah tahu semua..
tapi nyatanya semua semakin aku tidak tahu..

aku kira aku telah banyak berubah..
tapi nyatanya tak ada yang berubah..

aku tak mengabulkan impianmu karena aku bimbang mendengar ocehan sepihak mereka..
aku lemah, aku tahu itu..
maafkan aku..
kau buatku berarti tapi kau tidak bisa lebih berarti dari mereka yang menekanku..
maaf..

aku lebih dahulu memakaikan pakaian untuk harga diri..
sebelum menghargai harga diri itu sendiri..
aku bisa bertahan selama ini..
dan mungkin terus hingga nanti..
mungkin..

di komeng ya om momod dan AkuKamu'ers sekalian no hope
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
aiu
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 36
Reputasi : 2
Join date : 08.05.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Mon May 09, 2011 7:57 pm

bagus bagus puisi om admin , lagi donggg wow kk wow
Kembali Ke Atas Go down
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Mon May 09, 2011 8:05 pm

aiu wrote:
bagus bagus puisi om admin , lagi donggg wow kk wow

beneran bagus apa ngeledek nih yu najissssss
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
aiu
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 36
Reputasi : 2
Join date : 08.05.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Mon May 09, 2011 8:09 pm

Admin wrote:
aiu wrote:
bagus bagus puisi om admin , lagi donggg wow kk wow

beneran bagus apa ngeledek nih yu najissssss
beneran bagus ih gue aja ampe mimisan gini baca nya mimisan
Kembali Ke Atas Go down
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Mon May 09, 2011 8:11 pm

aiu wrote:

beneran bagus ih gue aja ampe mimisan gini baca nya mimisan
itu mah gara2 lu ga pernah mandi pagi next...
oke deh om ubek2 dulu hardisk ya , masih banyak kok stok puisi galau om admin mantap euy
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Update dari ane :D   Mon May 09, 2011 8:16 pm

Quote :
sadar impian memahami yang lalu..
itulah realita..

kadang berkhayal lebih berat daripada punya anggapan..
terlebih saat tahu kita tak setegar pendirian kita..

kita tidak ingin dibilang "pecundang"..
karena itu kita berkata "ini caraku"..

kita membohongi diri kita..
dan terus mencari kepalsuan, entah untuk apa..

kadang seseorang berkata pada kita, "bagilah deritamu"..
padahal sering kali teman, sahabat, mereka tidak lebih membantu..

mungkin kita selalu didera pertanyaan, "apa mimpimu? apa cita - citamu?"..
padahal yang kita miliki hanya satu ambisi..

kita selalu menang..
diantara kesalahan yang terkutuk..

kita mem-bijaksanakan diri kita sendiri..
karena seolah waktu tak kunjung membuktikan pada kita..

kita benci berbicara kenyataan..
karena kenyataan selalu meludahi kita..

kita benarkan kesalahan dan salahkan kebenaran..
karena kita dan mereka berbeda..
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
irsanmodesty
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 16
Reputasi : 2
Join date : 09.05.11
Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Tue May 10, 2011 5:10 pm

. eddannn. .. ummmm
temen ane yg satu ini emang paling keren klo bikin puisi. ..
pantes ajah dapett nilai 9 terus klo ada tugas bikin puisi disekolah. .. Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
http://irsanmodety.blogspot.com
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Tue May 10, 2011 8:36 pm

irsanmodesty wrote:
. eddannn. .. ummmm
temen ane yg satu ini emang paling keren klo bikin puisi. ..
pantes ajah dapett nilai 9 terus klo ada tugas bikin puisi disekolah. .. Very Happy


kan ente juga dapet 9 pas waktu itu,
yg gue heran yg pada nyontek di gugel malah cuma dapet 7 wahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
irsanmodesty
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 16
Reputasi : 2
Join date : 09.05.11
Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Wed May 11, 2011 12:55 pm

. yaiyalah om. ..
guru juga tau mana yg baik. .mana yang curang. .. cool gitu loh
Kembali Ke Atas Go down
http://irsanmodety.blogspot.com
aiu
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 36
Reputasi : 2
Join date : 08.05.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Wed May 11, 2011 8:10 pm

gue juga mau nyumbang puisi ah Smile










PUISI Smile








cool gitu loh
Kembali Ke Atas Go down
irsanmodesty
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 16
Reputasi : 2
Join date : 09.05.11
Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Thu May 12, 2011 4:48 pm

aiu wrote:
gue juga mau nyumbang puisi ah Smile










PUISI Smile








cool gitu loh

bagus banget iu puisinya. .. mewek
Kembali Ke Atas Go down
http://irsanmodety.blogspot.com
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Thu May 12, 2011 5:14 pm

aiu wrote:
gue juga mau nyumbang puisi ah Smile










PUISI Smile








cool gitu loh
mantap euy










najissssss
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
irsanmodesty
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 16
Reputasi : 2
Join date : 09.05.11
Lokasi : bogor

PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   Fri May 20, 2011 11:59 pm

ikutan nyumbang gan,

aku kembali terdampar,
seolah tak ada habisnya kegalauan malam ini.
pejaman matapun tak mampu mengurangi buaiannya.
aku terbawa,
aku tak tahu harus bagaimana.
diri ini mencintainya.
sungguh. ..

angan yang terproyeksi dalam benak pun,
tak bisa menggambarkan "bagaimana nanti.!"
karna yang terasa hanya "saat ini"

bila,
yang akan terjadi adalah bahagia,
yang akan terjadi adalah duka.
keruhnya hati hanya akan berucap syukur.
karena indahnya dirimu sudah cukup menakjubkan bagiku. .
Smile Smile Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://irsanmodety.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Puisi by Ane :D   

Kembali Ke Atas Go down
 
Puisi by Ane :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» PUISI TENTANG ALAM & KELESTARIAN LINGKUNGAN
» Puisi Depresi "Perut"
» Puisi Introspeksi diri

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AKU KAMU :: AkuKamu Banget :: Puisi-
Navigasi: