AKU KAMU
Silahkan Login atau mendaftar (GRATIS)


forum bersama
 
IndeksGroupPencarianFAQPendaftaranLogin

Share | 
 

 bantuin dong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aiu
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 36
Reputasi : 2
Join date : 08.05.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: bantuin dong   Mon May 09, 2011 11:31 pm

mau curhaaaaaaaaat mau curhat !!! ampun dah
cerita nya gini :
ada salah seorang senior gue, dy ngedeketin temen gue yg udah punya cowo sebut aja si caca tapi s caca nya ini juga ngerespon cuman tetep s caca ga bisa ninggalin sang pacar karna sudah terlanjur cinta dorrr lalu patah hati lah si senior gue ini setereeeess
dan sekarang dy ngedetin temen gue lagi yang juga temen caca. jadi cerita nya satu geng gtulah najissssss
gue sebagai temen mereka harus gimana dong ampun dah binguuung
karna posisi nya caca sempet marah karna tau temen gue ini di deketin si senior .
Kembali Ke Atas Go down
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: bantuin dong   Tue May 10, 2011 12:47 am

kok si caca marah? kan dia udh nolak si senior itu, harusnya si caca ga punya hak buat marah ke temen genk kalian dan si senior kan? ehm ehm
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
aiu
Co-Admin
avatar

Jumlah posting : 36
Reputasi : 2
Join date : 08.05.11
Age : 26
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: bantuin dong   Wed May 11, 2011 8:12 pm

emang ga punya hak, tapi se enggak nya mereka ngertiin posisi caca dong. si senior nya pun gtau diri seperti nya. masa abis deketin caca deketin temen nya pula next...
Kembali Ke Atas Go down
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: bantuin dong   Thu May 12, 2011 5:08 pm

masalahnya si caca nya sendiri yg nolak, udh gitu si caca punya pacar... next...
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
karlsthon
Barcen Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 44
Reputasi : 2
Join date : 29.08.11
Age : 25
Lokasi : ini medan bung !

PostSubyek: Re: bantuin dong   Mon Aug 29, 2011 4:54 pm

jaga sikap donk kk Embarassed

bilang ama temen kk itu, bodo amat dah EGP !! wee wee wee

lu kan punya cwo yg lu cinta chaiya chaiya masa masih mw pikirin yg ga ada sangkut pautnya Ohh


asal banget dah nulisnya hahah hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
veeyan
Barcen Enthusiast
avatar

Jumlah posting : 32
Reputasi : 2
Join date : 29.08.11
Age : 26
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: bantuin dong   Mon Aug 29, 2011 6:14 pm

ijin gabung para sepuh Ohh
Kembali Ke Atas Go down
KID
Admin
avatar

Jumlah posting : 185
Reputasi : 999
Join date : 05.05.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: bantuin dong   Mon Aug 29, 2011 6:52 pm

wedeh sesepuh kaskus pada daftar dimari Rolling Eyes
ayo lah gerakin arisannya, ntr gua bikinin room khusus arisan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://akukamu.forumotions.in
VyL
Moderator
avatar

Jumlah posting : 90
Reputasi : 4
Join date : 29.08.11

PostSubyek: Re: bantuin dong   Mon Aug 29, 2011 9:04 pm

si caca jodohin sama si Viyan aja, eh tapi si viyan kan ga doyan cewe ya eits
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: bantuin dong   

Kembali Ke Atas Go down
 
bantuin dong
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
AKU KAMU :: Teras Bersama :: Curhat Donk...-
Navigasi: